Setiap puncak gunung terlahir untuk bisa ditaklukkan. Dan setiap masalah terlahir untuk bisa diselesaikan. Allahu Akbar !!!

MAESTRO MOTIVASI INDONESIA

ENPOWERMENT POTENTIALS





PELATIHAN UNTUK Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK / RA, dan SD / MI , SMP / MTs, SMU / MA dan Sederajat

1. Out Bound Character Building

Program untuk menanamkan berbagai karakter positif bagi peserta melalui berbagai games dan simulasi menarik, kreatif, dan menyenangkan. Dengan program ini akan terbangun sikap kemandirian, kreatifitas, kemauan beraksi, kemampuan berkomunikasi, dan kemampuan bersinergi.

2. Menghitung Mudah dan Menyenangkan (3M)

Program untuk menanamkan kesenangan belajar menghitung sejak dini agar membantu kemampuan kecerdasan logic mathematic yang sangat mendukung kemampuan pemahaman dalam bidang matematika dan sains.

3. Creative Magic For Kids

Program untuk menanamkan kemampuan anak dalam melakukan sesuatu hal di luar dari yang biasa dengan menggunakan alat tertentu dengan penekanan bahwa kecerdasan dan kecepatan tangan adalah anugrah dari Allah SWT.

4. Out Bound For Kids

Program kegiatan luar ruangan yang dirancang untuk menanamkan keberanian, kebersamaan, kerjasama, dan kemandirian peserta pelatihan sejak dini. Program ini juga untuk mendekatkan kecintaan peserta kepada alam ciptaan Allah SWT.

5. Family Gathering

Program kegiatan luar ruangan yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan murid dengan orang tua dan guru yang mendidik mereka selama ini. Kegiatan ini juga sangat membantu diperolehnya berbagai pemahaman, informasi, dan kebersamaan semua pihak sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa dengan berbagai pendekatan yang kondusif dan menyenangkan.

6. Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

Menumbuhkan semangat beragama untuk menjadi seorang siswa yang muslim muslimah, menumbuhkan kesadaran bahwa prestasi harus dalam dimensi dunia juga dimensi akhirat dengan meneladani jejak perjuangan Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya serta pejuang Islam yang berjuang keras menyebarkan dan menegakkan Dienul Islam. Juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya membaca, memahami, dan mengamalkan Al Qur’an dan Sunnah Nabi SAW dalam kehidupan sehari-hari.

7. Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT), SANLAT dan Muhasabah.

Menumbuhkan semangat dan kesadaran untuk terus menjaga kualitas keimanan untuk meningkatkan kadar ketaqwaan kepada Allah SWT. Menanamkan kembali pemahaman akan pentingnya melakukan Muhasabah dalam kehidupan agar hidup setiap siswa selaras dengan nilai, ajaran, dan aturan Islam sesuai perintah Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

8. Pembekalan Siswa Kelas VI Sukses Menghadapi Ujian Nasional (UASBN).

Menanamkan semangat untuk siap menghadapi Ujian Nasional dengan meningkatkan gairah belajar, meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama siswa, meningkatkan keharmonisan hubungan murid ke guru dan orang tua, meningkatkan hubungan spiritual siswa dengan Sang Pencipta, dan menanamkan semangat berkompetisi secara sehat dan cerdas.

9. Pembekalan Mengikuti Lomba dan Kompetisi.

Membangun motivasi sang juara, menanamkan sikap keberanian dan rasa percaya diri, menumbuhkan motivasi berkompetisi secara sehat dan cerdas, dan menanamkan kemauan untuk memecahkan rekor sebelumnya.

10. Muhasabah Acara Perpisahan

Menanamkan kesadaran untuk mensyukuri anugrah Allah SWT, mengingatkan kembali bahwa kelulusan hari ini adalah awal sebuah perjalanan baru dengan tantangan yang jauh lebih besar, menyadarkan peserta untuk saling memaafkan dan mengikhlaskan segala peristiwa yang pernah terjadi dalam tiga tahun lalu, dan menumbuhkan semangat untuk mau dan mampu berkompetisi membawa nama harum sekolah pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

11. MOS (Masa Orientasi Siswa).

Menumbuhkan rasa syukur kepada Allah SWT, membangkitkan semangat mengenal teman-teman dan seluruh perangkat sekolah yang baru dengan baik, membangun kecintaan, membangun sense of belonging dan sense of responsibility pada sekolah pilihan, meningkatkan kemampuan adaptasi terhadap perubahan cara dan gaya belajar di tingkat yang lebih tinggi, dan menanamkan semangat berprestasi sejak awal masuk sekolah.

12. Pergantian dan Pelantikan Pengurus OSIS dan Kegiatan Ekstra Kurikuler Lainnya.

Menumbuhkan semangat kebersamaan, membangun konsep Leadership, meningkatkan kecerdasan komunikasi, mendorong kreatifitas penyusunan program kerja yang inovatif, dan menimbulkan semangat Team Work yang baik dan tinggi.