Setiap puncak gunung terlahir untuk bisa ditaklukkan. Dan setiap masalah terlahir untuk bisa diselesaikan. Allahu Akbar !!!

MAESTRO MOTIVASI INDONESIA

ENPOWERMENT POTENTIALS





BIDANG LAYANAN —————————————————————

INDOOR TRAINING

Metode yang digunakan dalam penyelenggaraan pelatihan Indoor Training adalah metode Interactive Training dan Learning by Doing. Pendekatan kreatifitas dilakukan dengan dua titik yaitu penanaman pada alam sadar dan alam bawah sadar dengan 11i yaitu motivasi, sugesti, visualisasi, persepsi, seni, simulasi, disasosiasi, netralisasi emosi, relaksasi, afirmasi, dan kontemplasi sehingga peserta pelatihan akan merasakan sebuah kondisi refresh dan relax secara emosional yang menjadi starting point pembangkitan intrinsic personal motivation.

Beberapa Contoh Tema Materi Pelatihan :
1. Konsep Diri
2. Menggali dan Melejitkan Potensi Diri
3. Membangun Motivasi Prestatif
4. The Art of Leadership
5. Conflick Management
6. Time Management
7. Refleksi Diri
8. Mental Development
9. Effective Communication
10. Berpikir dan Berjiwa Besar
11. Born To Win, Success, and Happy
12. Membangun Kepercayaan Diri dan Keberanian
13. Menjadi Active Listener Yang Baik
14. Management of Change (MOC)
15. Menjadi Presenter Handal
16. Berbicara Efektif
17. Berani Menghadapi Kegagalan
18. Berpikir Kreatif dan Inovatif
19. To Be The Winner Negotiator
20. Seni dan Kreasi Menjual Diri
21. Tips Dahsyat Menjual Apa Saja, Kapan Saja, Dimana Saja dan Ke Siapa Saja
22. Membangun Kecerdasan Otak Kanan
23. Cerdas Dengan Mind Mapping
24. Agar Anak Asyik Belajar
25. How To Shape Your Kids Better
26. Berani Membangun Mimpi
27. Leading The Leaders
28. Building The New You
29. To Be An Extra Ordinary Human
30. Beyond Positive Thingking
31. Berani Berpikir Keluar Kotak
32. Membangun Keterampilan Komunikasi Intra Personal dan Inter Personal
33. Training Of Trainer (TOT)
34. Born To Be Free
35. Problem Solving Skill
36. Guru Tangguh Berhati Emas
37. School Leadership
38. Mendidik Dengan Cinta
39. Leadership And Team Building
40. Menghitung Mudah dan Menyenangkan (3M)
41. Masih Ada Hari Esok
42. Inspiring Teacher
43. Membangun Kecerdasan Ganda
44. Menjadi Public Speaker Handal
45. Meraih Puncak Potensi Diri
46. Membangun Kreatifitas Guru TK
47. Bisa Tidak Bisa Harus Bisa
48. From Zero To Hero
49. Membangun Remaja Berkualitas
50. Ibu Cerdas Anak Berkualitas

OUT DOOR TRAINING

Outdoor Training dapat dilakukan dengan metode Out Bound atau metode Out Door Games yang dilakukan dengan suasana yang serius tapi santai, rekreatif, melibatkan setiap pribadi, dan membangun kolaborasi potensi dalam sinergi untuk meraih target, benefit, serta tujuan jelas yang ingin di capai dalam kebersamaan.

Beberapa manfaat dengan Outdoor Training ini adalah tumbuhnya rasa percaya diri, hancurnya ego pribadi, mencairkan kekakuan komunikasi dan gap status yang ada, meningkatkan sense of belonging, meningkatkan sense of responsibility, membangun kekompakan tim (team building), berani membangun visi misi pribadi yang sinergis positif dengan visi misi organisasi.

Dengan melakukan berbagai games dan simulasi yang kreatif, inovatif, mudah, dan menyenangkan, tujuan dan harapan pelaksanaan kegiatan outdoor training menjadi tercapai karena setiap game dan simulasi memiliki arti dan maksud tersendiri yang unik sehingga setiap peserta dengan mudah memahami, mendalami, dan menikmati setiap prosesnya. Tidak hanya berkesan secara fisik tetapi ada kesan yang jauh lebih mendalam secara emosional dan spiritual yang kemudian dapat mendorong setiap peserta untuk mau dan mampu melakukan berbagai perubahan positif dan konstruktif dalam aktifitas hidupnya.

METODE PELATIHAN

Pelatihan disampaikan dengan pendekatan Pedagogi, Andragogi, Education Entertainment with Multimedia Technology, Interactive Learning, Experiential Learning, serta perpaduan Games dan Simulation yang fun, creative dan interesting dalam suasana Indoor dan atau Outdoor Training.

WAKTU PELATIHAN

Pelatihan dapat dilaksanakan dengan Paket Reguler (3 jam efektif) dan Paket Khusus yang terdiri dari Paket I (6 jam efektif), Paket II (12 jam efektif), dan Paket III (16 jam efektif atau 2 hari 1 malam).

FASILITATOR PELATIHAN

Pelatihan diberikan oleh fasilitator yang handal, profesional, dan berpengalaman dalam penguasaan membangun karakter positif (Character Building) dan program pengembangan sumberdaya manusia (Capacity Building).

PESERTA PELATIHAN

Pelatihan Motivasi dan Pengembangan Potensi Diri ini dapat diberikan kepada Eksekutif, Trainer, HRD, Marketing, Pelajar, Mahasiswa, Pemerintah, Perusahaan, Organisasi, Yayasan, Perguruan Tinggi, Sekolah, Lembaga Training, Pengajian Majelis Taklim, Ikatan Remaja Masjid, Pondok Pesantren, Karang Taruna, Organsasi Kedaerahan, Partai Politik, dan masyarakat luas lainnya.

0 komentar: