Setiap puncak gunung terlahir untuk bisa ditaklukkan. Dan setiap masalah terlahir untuk bisa diselesaikan. Allahu Akbar !!!

MAESTRO MOTIVASI INDONESIA

ENPOWERMENT POTENTIALS






Profil Direktur

&

PT. Maestro Motivasi Indonesia


Ir. Fauzan Ahmad adalah sosok seorang trainer muda Indonesia yang tak pernah lelah berjuang dan berkreasi untuk selalu bersilaturahmi dan bersinergi dengan semua orang dan lembaga apapun yang dapat mewujudkan cita-citanya membangun manusia Indonesia yang SUPER (Smart, Unique, Profesional, Elegant, dan Religious). Ia selalu mengajak siapapun dan lembaga apapun untuk ikut dalam slogan yang selalu ia katakan “Mari Bersinergi Membangun Negeri.”


Dengan titik fokus pada Self Empowering Quotient (Kecerdasan Memberdayakan Diri), Fauzan merasa yakin bahwa dalam tiap manusia ada raksasa besar yang tengah tidur terlelap yang apabila raksasa itu dapat dibangunkan maka tak satupun manusia yang dapat menahan laju perkembangan kematangan dan keberhasilan seseorang. Raksasa besar itu bernama Potensi Diri. Potensi Diri yang sangat besar yang telah Allah SWT titipkan itu dapat membawa manusia pada pencapaian target dalam hidupnya sebagai hamba dan khalifah di muka bumi dalam rangka beribadah ke hadapan Allah Azza Wa Jalla.


Didampingi oleh seorang istri setia bernama Rini Farida dan dua buah hatinya yaitu Muhammad Michael Faruq Rabbany (8 tahun) dan Fairuz Rihhadatul ‘Aisy Mawaddah Mecca (1,8 tahun), ia selalu merasakan bahwa keluarga adalah motivator dan inspirator yang penting dalam hidup dan dapat membuahkan berbagai seni mendidik berkualitas karena dari keluarga berkualitas akan melahirkan sebuah peradaban yang agung dan dahsyat.


Berbagai pengalaman kerja sebagai HRD Manager, Executive Project manager, Operational Manager, General Affair Manager, Marketing Manager, Program Manager dan berbagai jabatan strategis yang pernah diamanahkan Allah SWT padanya mendorong dirinya untuk sharing pengetahuan dan pengalaman kepada semua orang yang ditemuinya khususnya dalam banyak pelatihan yang telah berlangsung. Kemampuannya mengkombinasikan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dengan Iman dan Taqwa yang dikemas dalam pendekatan Pedagogi dan Andragogi melalui berbagai presentasi Multimedia membuat peserta training Indoor dan OutDoor yang selama ini telah berlangsung, sangat menikmati dan tersentuh untuk meyakini diri dan mau berubah diri menjadi Pribadi Prestatif.


Hari ini dalam PT. Maestro Motivasi Indonesia, Fauzan telah membangun beberapa Divisi yaitu Maestro Executive & Profesional, Maestro Leadership, Maestro Education, Maestro Consultant, Maestro Organizer, Maestro Adventure (Out Bound, Rafting, Paint Ball, Rescue), Maestro Art & Design, Maestro Advertising & Entertainment, Maestro Catering, dan Maestro Enterpreneur untuk memenuhi kebutuhan pelanggan (customer need) yang berasal dari berbagai level pendidikan dan kepentingan.

Beliau juga telah membangun Sekolah Trainer Motivasi Indonesia (STMI) yang bertempat di Rumah Motivasi & Inspirasi di kaki Gunung Salak untuk mengajak dan mencetak minimal 1000 Trainer dan Motivator Muda Indonesia lainnya untuk turut membangun Character bangsa dan membangun Pengembangan Diri berkualitas anak negeri ini sehingga Indonesia menjadi negara yang lurus, benar, sukses, dan memberikan Keadilan dan Kesejahteraan kepada setiap warga negara didalamnya.


PT. Maestro Motivasi Indonesia adalah sebuah institusi swasta independent yang bergerak dalam bidang pembelajaran dan pelatihan sumber daya manusia bagi pengembangan diri dan organisasi berbasis pada penggalian potensi diri dengan membangkitkan inner motivation yaitu membangkitkan kemauan setiap individu untuk mengenal diri, sadar diri, menerima diri, menghargai diri, dan membangkitkan potensi diri. Juga memberikan layanan jasa konsultasi pengembangan bisnis kepada berbagai lembaga, organisasi, dan perusahaan secara personal maupun kelembagaan.

PT. Maestro Motivasi Indonesia adalah sebuah lembaga pelatihan dan konsultan pengembangan sumber daya manusia yang berbasis pada pemahaman Character Building dan Capacity Building. Sebagai sebuah pusat pelatihan yang intens pada penggalian dan pelejitan potensi diri, MAESTRO Indonesia menawarkan program self-empowerment dengan fokus pada pengenalan kehebatan potensi sesungguhnya seorang manusia dan pemanfaatan semua potensi tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai pelatihan dahsyat dirancang sedemikian rupa untuk mampu meramu Eksplorasi kekuatan OTAK (Brain) dan PIKIRAN (Mind), kekuatan PIKIRAN BAWAH SADAR (Subconsious Mind), pemanfaatan keadaan GELOMBANG OTAK khususnya gelombang alpha, serta hukum-hukum yang terkait dengan pencapaian kesuksesan.

PT. Maestro Motivasi Indonesia sangat meyakini bahwa setiap pribadi terlahir sebagai sang Pemenang sejak dilahirkan, juga meyakini bahwa kesuksesan adalah milik setiap pribadi selama ia bersungguh-sungguh mencapainya dengan menggunakan titik potensi terbaik yang ia miliki dan mampu memberdayakan semua potensi disekitarnya untuk meraih semua cita-cita yang ia targetkan.


Semoga cita dan mimpinya tercapai. Amin Ya Allah Ya Rabbal ‘Alamin.